Saturday , January 25 2020
Home / Peristiwa / PCNU Kota Malang Gelar Doa Bersama Untuk KH. A. Hasyim Muzadi

PCNU Kota Malang Gelar Doa Bersama Untuk KH. A. Hasyim Muzadi

Malang, tasamuh.id

Memasuki malam kedua sejak wafatnya pengasuh dan pendiri pondok al-Hikam Malang, Pengurus Cabang NU kota Malang mengadakan kirim doa bersama untuk KH. A. Hasyim Muzadi (17/3/2017). Acara ini diisi dengan membaca tahlil bersama, dipimpin oleh KH. Chamzawi, Rois Syuriah periode 2017-2022.

Acara doa bersama diikuti oleh pengurus cabang NU kota Makang dan warga nahdliyyin sekota Malang. Acara ini mendapat antusias dari warga nahdliyin. Puluhan peserta tampak memadati teras kantor cabang NU kota Malang yang terletak di jl. KH. Hasyim Asyari 21 Malang.

Acara berlangsung sekitar setengah jam. Kemudian ditutup dengan doa oleh KH. Cahmzawi, yang diamini dengan khusyuk oleh para peserta kirim doa.

Acara ini sekaligus menjadi pembuka dari persiapan rapat hari lahirnya NU ke 94. Usai pembacaan tahlil dan doa, acara dilanjutkan dengan rapat yang dipimpin oleh Gus Asif Budairi, sekretaris PCNU kota Malang.[mff]

About Moh Fauzan

"Khoirunnas anfauhum linnas" | ozanoase@gmail.com | fb: /fauzan.gusdurian | twitter/i.g: @fauzan_gd | WA: 082333323578 | Owner OASE Cafe & Literacy

Lihat Juga

NU dan Misi Penguatan Ekonomi Umat

Tasamuh.id – Pengurus CabangLembaga Kajian Sumber Daya manusia Nahdlatul Ulama (PC Lakpesdam NU) Kota Malang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *